Skip to main content

14 HOTEL PENGINAPAN & NO TELP di Dekat PARIS VAN DJaVA (PVJ) Bandung

Hotel dekat paris Van Java Mall Bandung mulai dari hotel bintang 1 sampai yang bintang 5 semuanya lengkap berdiri untuk memberikan fasilitas terbaik di kelasnya.


Mal perbelanjaan Paris Van Java di Bandung merupakan salah satu tempat belanja populer bagi penduduk setempat dan juga turis. Berada di Jalan Setiabudi, semua orang dan siapa saja di Bandung pasti tahu tentang PVJ biasa penduduk setempat menyebutnya. Nama Paris Van Java muncul karena kembali pada saat Jaman Belanda, Bandung dikenal sebagai Parisnya Jawa .

Jika Anda mengunjungi Bandung dan menginginkan sesuatu selain factory outlet, PVJ  adalah salah satu tujuan wisata terbaik Anda. Di sini, Anda bisa menikmati belanja, minum kopi atau bersantai dengan orang yang Anda cintai atau keluarga. Umumnya, yang terkenal di Bandung kemungkinan besar ada di sini.

Jika Ingin menikmati asiknya pusat Belanja PVJ tak cukup sehari rasanya,butuh akomodasi untuk bisa menikmati esok harinya sekaligus menikmati tempat wisata di seantero kota ini.Kami berikan daftar hotel yang dekat/sekitar Paris Van Java

de JAVA Hotel (bintang 4)
Jl. Sukajadi No.148-150
Telephone +62 22 2039888

Pesan bayar di Hotel
Pembatalan Gratis
Tarif Kamar Mulai Rp.428,000,-

kamar cukup bagus,lokasi dekat  ke PVJ, ada mini market.”
sayang air pananya yang kurang stabil. Lokasi hotel di seberang PVJ mall,trus bersebelahan ada mini market, jadi  kalau cari makanan mudah cukup jalan ke mall serta kebutuhan kecil lain di mini market.  Mini market sebelah hotel juga menjual makanan siap saji
Lihat Detail 

Marciella Hotel (bintang 2)
Jl. Sirnagalih No. 9
Telephone +62 22 2041317
Pesan bayar Nanti
Pembatalan Gratis
Tarif Kamar Mulai Rp.190,000,-

"Hotel yang lumayan Oke”
Harga boleh di bilang murah,terjangkau.Menuju ke PVJ ternyata dekat, Mudahnya cari angkot dr hotel kalau mau kemanan-mana,Sarapanya lumaya enak,cuman kamar serta tempat parkir agak sempit
Lihat Detail

Zest Hotel Sukajadi (bintang 2)
Jl. Sukajadi No.16
Telephone +62 22 82602060

Pesan Bayar di Hotel
Pembatalan Gratis
Tarif Kamar Mulai Rp.272,000,-

"Luar Biasa”
Hotel yang bisa di Rekomendasikan karena harga  selain murah,Sarapan paginya banyak Variasi lagi enak rasanya. Sangat strategis lokasinya hanya 6-10 menit jalan kaki ke PVJ di tambah kanan kiri  saat ke pvj banyak makanan ,depan hotel ada keda Pa Oyen cukup enak mie yaminnya. ke alfamart dekat. Hotelnya OK banget, disediakan dispenser untuk isi minuman ,pilihan channel TVnya terlengkap Starworld, Fox, movie sampai acara korea. staffnya ramah tamah helpfull banget! ini hotel akan jadi pilihan utama saat ke Bandung lagi.
Lihat Detail

Sukajadi Hotel (bintang 3)
Jl. Sukajadi 176,
Telephone +62 22 2033888

Pesan Bayar di Nanti
Pembatalan Gratis
Tarif Kamar Mulai Rp.321,000,-

Hotel  strategis & tak mengecewakan”
Suasana di hotel  sunda & jawa, Posisi strategis dekat dg pusat kota, Bila ke stasiun bandung tinggal lurus saja,cukup dekat .Walau menginap semalam tapi cukup betah karena hotelnya bersih nyaman juga petugasnya ramah tidak ribet,
Lihat Detail

Hotel Caryota (bintang 1)
Jl. Sukajadi No.169
Telephone +62 22 2032581

Pesan Bayar nanti
Pembatalan gratis
Tarif kamar Mulai Rp.175,000,-

"GOOD”
Jangan kawatir kelaparan karena kalau cari tempat makan hanya jalan kaki dari hotel ini. Kalau mau ke PVJ juga cukup jalan kaki. Cukup banyak transportasi menuju ke segala jurusan di depan hotel mau ke pasteur,lembang,cihampelas? ada semua.Kamar mandi lumayan luas,Kamarnya cukuplah,juga punya  kolam renang . Pas Pesan ga pake sarapan jadi ga tau enak atau engga. handuk di kamar mandi sudah agak kusam, cuma dikasih air putih aja, ga ada kopi atau teh semacamnya. Tapi di luar dikasi dispenser.
Lihat Detail

The Victoria Luxurious Hotel (bintang 3)
Jl. Sukaresmi No. 4 - 6, Sukajadi
Telephone +62 22 2043718

Pesan Tanpa kartu Kredit
Bayar di Hotel
Pembatalan Gratis

"Lokasi Hotel & Kebersihan”
Cukup 20 menit dari stasiun Bandung menuju hotel,cukup mudah di temukan dan strategis, ke farmhouse 45 menit, ke Paris Van Java di tempuh 15 menit . Di area hotelnya serta kamarnya  bersih & nyaman pokoknya,memuaskan. Ini Hotel salah satu yang terpilih saa kami berkunjung
Lihat Detail

Ardan Hotel
Jl.Sederhanan no 8
Telephone +62 22 2031536

Pesan Bayar di Hotel
Pembatalan Gratis
Tarif Kamar Mulai Rp.371,000,-

hotel yg bagus”
hotel bagus dan sesuai bintangnya,saya sudah dua kali menginap di hotel ini memuaskan
Lihat Detail

Park View Hotel Bandung (bintang 4)
Jln Sukajadi No 153 Bandung 40162
TelePhone +62 22 2033424

Tarif kamar Mulai Rp 509,000,-
Discount 20% (terbatas)

"hotel yang menarik dan baru”
interior cukup bagus unik,lokasi strategis dekat ke tempat shoping (PVJ) dan aneka resto, hanya ukuran kamarnya bagi kami kecil,sarapan masih kurang beragam menunya,kolam renang kecil sih tapi menyenangkan karena saat weekend memakai air hangat di kolamnya
Lihat Detail

Hemangini Hotel (bintang 3)
Jl. Setiabudhi No.66, Setiabud
Telephone +62 22 2032110

Pesan Bayar nanti
Pembatalan Gratis
Tarif kamar Mulai Rp.337,000,-

"Hotel Lokasi Strategis Harga Terjangkau”
Lokasi hotel sangat strategis karena dekat dengan Rumah Mode, kalau cari makan tak perlu susah susah sebab di sekitar hotel ada banyak tempat makan. Pergi ke tempat hiburan dan lainya kayak, Cihampelas Walk maupun PVJ mall mudah di capai dari hotel. Kolam renang indoor nya lumayan nyaman kalau sepi. Staff nya ramah.
Lihat Detail

Vio Westhoff Managed by Topotels (bintang 2)
Jl. Dr. Westhoff No. 33, Cihampela
Telephone +62 22 4238900

Pesan bayar di Hotel
Tarif Kamar Mulai Rp.206,000,-

"Sangat Cocok sekali Untuk liburan Bersama Keluarga”
Beddingnya cukup luas jika untuk berdua ditambah lagi ada
sofa bed . Musti Minta untuk amenities/kelengkapan alat mandi seperti
sikat gigi, odol, sandal Karna tidak disediakan langsung di kamar , Kamarnya pun juga kurang kedap suara jadi suara sebelah masih kedengaran . Lokasi dekat ke PVJ,Rumah saki Hasan sadikin (RSHS),stasiun juga Bandara.overall semuanya memuaskan.DAN SANGAT RECOMENDED
Lihat Detail

Regata Hotel (bintang 4)
Jl. Prof. Dr. Setiabudhi No. 35
telephone +62 22 82068338

Pesan Bayar Nanti
Pembatalan Gratis
Tarif Kamar Mulai Rp.462,000,-


"Luar Biasa”
letak hotel yang strategis, bersebelahan dengan Rumah Mode, so kalau mau belanja dan kuliner tak perlu jauh jauh.. cukup keluar dari hotel lalu belok kanan sudah sampai....Staff  cukup ramah... kamarnya walaupun kecil, tapi fasilitasnya lengkap dan nyaman..... Breakfastnya pun lezat, apalagi healty juicenya... lain kali kalau ke bandung, mau menginap disini lagi...
Lihat Detail

Hotel Cihampelas 3 (bintang 2)
Jl. Cihampelas, No. 17
Telephone +62 22 2039555

Pesan Bayar nanti
Pembatalan Gratis
Tarif Kamar Mulai Rp.247,000,-

cocok banget tuk kami yang berkelompok. Biarkan bintang
yang berbicara.”
Lokasi hotelnya bener-bener strategis buat kami yang ingin berlibur tetapi cuma punya waktu yang terbatas. Meeting point kami ada di Balubur, Naik angkot jurusan ledeng turun di depan SDN Cihampelas 3.Karena macet, kami jalan sedikit ketemu deh hotel ini. Malamnya kami ke PVJ. Dari hotel kita jalan sedikit ke simpangan naik angkot caheun ledeng turun di Tomodachi restoran. Naik jurusan mobil Sarijadi-Ciroyom turun depan PVJ. Strategis banget deh,, Hotelnya bersih juga makanannya enak. Kami dapet kamar yang viewnya langsung ke gunung.
Lihat Detail

Sany Rosa Hotel (bintang 3)
Jl. Hegarmanah No 2A
telephone +62 22 2033562

Pesan bayar di Hotel
Pembatalan Gratis
Tarif Kamar Mulai Rp.306,000,-

"Hotel recommended”
lokasi yang cukup strategi menuju cihampela cukup dekat, ke rumah mode, depan pizza hut, tempat bersih, kamar luas, Hotel ini punya kamar khusus driver, makanannya sih lumayan, kolam renang untuk anak, parkir dibelakang luas di punyainya..
Lihat Detail

Sensa Hotel Bandung (bintang 4)
Jl. Cihampelas No. 16
Telephone +62 22 2061111

Pembatalan Gratis
Tarif Kamar Mulai Rp.742,000,-

Hotel yang menyatu dengan Mall ”
Lokasi hotel yg campur dengan mall ciwalk, kamar yang luas dan sarapan yang bervariasi adalah nilai plus hotel Sensa.. Mau jalan jalan ke mall, tinggal turun, mau makan, beli keperluan tinggal ke mall.. Sedikit kurangnya yaitu kolam renangya kurang besar.. Overall Ok..
Lihat Detail