Skip to main content

TOP 14 HOTEL & GUEST HOUSE (NO TELP) MURAH DI SUKAJADI Bandung Bintang 2,3 & 4

hotel di sukajadi bandung... Sukajadi adalah salah atu wilayah yang banyak di kunjungi para wisatawan baik lokal maupun dari berbagai kota,di wilayah ini cukup terkenal dengan PVJnya yaitu Paris Van Java Mall terbesar di kota bandung yang merupak salah satu tujuan wisatawan untuk berbelanja.Di jalan Sukajadi juga berdiri Rumah Sakit Umum dan terbesa di bandung yang merupakan rujukan dari berbagai rumah sakit di jawa barat

Ada banyak Akomodasi yang berdiri mulai dari Guest House,penginapan,Hotel dari Bintang 1-samapai 5 yang berusaha memenuhi kebutuhan traveller untuk menginap.Ada yang lokasinya di pinggir jalan raya Maupun masuk kedalam,ada juga yang lokasinta dekat dengan banyak tempat makan dan caffe caffe,tempat hiburan malam.Barangkali Anda akan menuju Sukajadi bandung untuk keperluan berwisata atau ada acara bisnis ? Kami berikan list hotel di wilyaha sukajadi Bandung beserta no telp yang bisa di hubungi sehingga anda dapat menghubungi pihat hotel untuk menanyakan sesuatu yang lebih spesifik

Zest Hotel Sukajadi (bintang 2)
Jl. Sukajadi No.16
Telephone +62 22 82602060

Pesan Bayar di Hotel
Pembatalan Gratis
Tarif Kamar Mulai Rp.272,000,-

"Luar Biasa”
Hotel yang perlu di Rekomendasikan karena harga murah,makan paginya banyak Variasi lagi enak rasanya. Sangat strategis lokasinta cukup 6-10 menit jalan kaki ke PVJ di tambah kanan kiri jalan saat ke pvj banyak makanan ,depan hotel ada keda Pa Oyen enak mie yaminnya. dekat alfamart. Hotelnya OK bgt, di sediain dispenser untuk isi minuman ,pilihan channel TVnya paling lengkap Starworld, Fox, movie hingga korea. staffnya ramah helpfull banget! ini hotel pilihan utama saat ke Bandung lagi.
Lihat Detail

Setra Priangan Guest House
Jl. Setra Indah Utara II No.17
Telephone  +62 22 2006324

Pesan Bayar di Hotel
Pembatalan Gratis
Tarif Kamar Mulai Rp.209,000,-

Hotel murah, bersih, nyaman, fresh”
kamar yang luas, bersih, ramah dan murah
Cukup nyaman dengan harga yang murah, tempat yang bersih apalagi ada kabel tv untuk nonton tenis hehe.. Staf yang ramah bahkan membantu saran tempat yang dapat dikunjungi di Bandung dan berapa kisaran menawar belanja di daerah Pasar baru.. great

Rumah Asri Bed & Breakfast
Jl. Setrasari Kulon V No. 10
Telephone +62 22 2013288 

Pesan Bayar nanti
Pembatalan Gratis
Tarif Kamar Mulai Rp.242,000,-

Luar Biasa”
Pelayanan yang ramah Overall kebersihan sangat terjaga, penataan furniture dan tanaman tertata apik Saya pesan kamar Deluxe, kamarnya cukup luas, serta tersedia kettle electric untuk masak air panas, berguna untuk ibu-ibu yang bawa bayi. Perlu bawa toiletries sendiri. Restaurant / open area for public nya asik banget buat nyantai .. Totally Love It !!! Surely will come back here again... 

  Sukajadi Hotel (bintang 3)
Jl. Sukajadi 176, Sukajadi
Telephone +62 22 2033888

Pesan Bayar di Nanti
Pembatalan Gratis
Tarif Kamar Mulai Rp.321,000,-

Hotel yang strategis & tidak mengecewakan”
Suasana Hotel  sunda & jawa, Posisi strategis di dekat pusat kota, Menuju ke stasiun bandung tinggal lurus saja,cukup dekat dari tempat ini.Cuma menginap semalam tapi cukup betah karena hotelnya bersih nyaman juga petugasnya ramah tidak ribet,jdi kalau ke Bandung lagi akan menginap di hotel ini
Lihat Detail

The Victoria Luxurious Hotel (bintang 3)
Jl. Sukaresmi No. 4 - 6, Sukajadi
Telephone +62 22 2043718

Pesan Tanpa kartu Kredit
Bayar di Hotel
Pembatalan Gratis

"Lokasi Hotel & Kebersihan”
Cukup 20 menit dari stasiun Bandung menuju hotel,cukup mudah di temukan dan strategis, ke farmhouse 45 menit, ke Paris Van Java di tempuh 15 . Di area hotelnya maupun kamarnya pun bersih & nyaman,memuaskan. Ini Hotel salah satu yang rekomenden bila kamu berkunjung ke sini
Lihat Detail

CT 195 (bintang 2)
Jalan Cipedes Tengah 195

Pesan Bayar Nanti
Pembatalan Gratis
Tarif Kamar Mulai Rp.170,000,-

"Staffnya sangat Membantu,Kamarnya Bersih”
staff nya bisa di WA tuk cari alamatnya. Punya tempat cuci piring bersama tapi ga ada dapunya.kamarnya ga terlalu luas tapi bersih dan Enak bed+ selimut sesuai hargalah. Ada waterheater jadi bisa mandi pakai air hangat , Amenitiesnya di sediakan sperti handuk odol shampo sabun mandi .Parkiran kalo di dalem gak kehujanan..kemarin juga sempat pinjem hairdrayer di sediakan.
Lihat Detail

V Hotel and Residence (bintang 3)
Jl. Terusan sutami 3, setrawang
Telephone +62 22 2006789

Pesan Bayar di Hotel
Pembatalan Gratis
Tarif Kamar Mulai Rp.287,000,-

"strategis”
selalu kalau ke bandung pasti nginep di sini ga kehitung sudah berapa kali.... staff nya ramah, lokasi strategis...ke kampung gajah dan tol pasteur cukup dekat, banyak jalan pintas nya... cuman kalau pas rame ,Reffil breakfastnya agak telat tapi kesemuanya OK....
Lihat Detail

Ahadiat Hotel & Bungalow (bintang 3)
Jl. Sindang Sirna Elok (Prof.Sutami) No. 9 Setrasar
Telephone +62 22 2005870

Pembatalan Gratis
Tarif Kamar Mulai Rp.363,000,-

ahadiat hotel...Tempatnya Hening jadi nyaman Untuk istirahat”
Jauh dari jalan Raya tapi ini yang di suka karena ga bising. Seprai dan bedcovernya bersih wangi lembut bikin nyaman di tmpat tidur. Hotelnya bersih dan wangi.. Hotel ini punya Pemandangan yang bagus.. Kalu ke bandung pasti akan nginep di sini lagi..
Lihat Detail

Zodiak at Sutami Hotel (bintang 2)
Jl. Prof Dr Ir Sutami No.133,
Telephone +62 22 87775301

Pesan bayar nanti
Pembatalan Gratis
Tarif Kamar Mulai Rp.244,000,-

Hotel Ekonomis Kualitas baik”
Untuk Harga Hotel, sangatlah ekonomis, kualitas yang didapat berbanding harga.
Lihat Detail 

de JAVA Hotel (bintang 4)
Jl. Sukajadi No.148-150
Telephone +62 22 2039888

Pesan bayar di Hotel
Pembatalan Gratis
Tarif Kamar Mulai Rp.428,000,-

kamar bagus,lokasi dekat PVJ, ada mini market.”
kamarnya cukup bagus,cuman air pananya yang kurang stabil. Posisnya di seberang PVJ mall,trus disebelahnya ada mini market, jadi  mudah untuk cari makanan di mall serta kebutuhan kecil lain di mini market. Tambahan mini market sebelah hotel ternyata juga menjual makanan siap saji
Lihat Detail 

Marciella Hotel (bintang 2)
Jl. Sirnagalih No. 9
Telephone +62 22 2041317
Pesan bayar Nanti
Pembatalan Gratis
Tarif Kamar Mulai Rp.190,000,-

"Hotel yang lumayan Oke”
Harga termasuk murah,terjangkau.Menuju ke PVJ cukup dekat, Mudah cari Angkot dari hotel kalau mau kemanan-mana,Breakfastnya lumaya enak,cuman kamar serta tempat parkir agak sempit
Lihat Detail

Hotel Caryota (bintang 1)
Jl. Sukajadi No.169 Bandung
Telephone +62 22 2032581

Pesan Bayar nanti
Pembatalan gratis
Tarif kamar Mulai Rp.175,000,-

"GOOD”
Ga bakalan kawatir kelaparan karena cari tempat makan cukup jalan kaki dari hotel ini. Kalau mau ke PVJ bisa jalan kaki. Ada banyak transportasi ke segala jurusan di depan hotel mau ke pasteur,lembang,cihampelas? ada semua.Kamar mandinya luas,Kamarnya cukuplah,punya  kolam renang . Pas Pesan ga pake sarapan jadi ga tau enak atau engga. handuk di kamar mandi sudah agak kusam, cuma dikasih air putih aja, ga ada kopi atau teh semacamnya. Tapi di luar dikasi dispenser.
Lihat Detail

Summer Hill Private Villas & Hotel (bintang 4) 
Jl. Setrasari Raya 10, Sukajadi, Bandung, Indonesia
Telephone +62 22 2011100


Tarif Kamar
 Kamar deluxe dengan 2 ranjang queen  Rp.  552,000,-
(Deluxe 2 queen beds,breakfast,4 dewasa)
 Eksekutif suite villa 2 kamar        Rp.1,033,000,-
(2 bedrooms executive villa,breakfast,4 dewasa)
 Villa 3 kamar tidur                       Rp.1,386,000,-
(3 bedrooms suite villa,breakfast,5 dewasa)
 Superior tempat tidur king           Rp.  632,000,-
(Superior king bed,breakfast,2 dewasa)

Frisca P.
Keluarga dengan anak kecil Indonesia   
Cepat, Nyaman, Senang


Cepat, Nyaman dan Ramah
Saya pergi ke bandung pada tgl 17 agustus 2013, saya hanya bertiga (saya, suami dan anak saya yang berusia 7 bulan) saya memesan kamar superior king melalui agoda, dan benar diberikan kamar dengan ranjang KING, ini yg saya suka, sesuai dengan pesanan saya. karena kebanyakan hotel itu pada saat tiba disana banyak alasan ini dan ono, tapi tidak demikian dengan Summerhills. Saya senang sekali untuk kebersihan ranjang, saya melihat spreinya agak kotor yah.. untuk pelayanan baik sekali dan ramah. saya suka itu. dan ramah tanpa pamrih untuk toilet kondisinya baik, tidak jorok secara keseluruhan baik sih tempat ini. Saya akan balik menginap disini untuk mencoba Villa nya dan membawa keluarga besar saya.

Lihat Detail


Magnolia Bed & Breakfast (bintang 2) 


Jl. Sindang Sirna II no.363, Sukajadi, Bandung, Indonesia
Telephone +62 22 2060290


Tarif Kamar
 Kamar keluarga (4 dewasa)  Rp.735,000,-
(Family room (4 adults))
 Deluxe tempat tidur twin      Rp.338,000,-
(Deluxe twin bed)
 Standar tempat tidur twin      Rp.301,000,-
(Standard twin bed)

Ignatia K.
Keluarga dengan anak belia Indonesia   
kamar nyaman pelayanan prima, lokasi agak susah


family room yang luas dan taman yang asri
pelayanan dari pihak hotel sangat baik. Saya dilayani dengan ramah saat ingin mengupgrade kamar karena jumlah anggota keluarga yg bertambah. Kamar yang kami tempati cukup luas dan bersih. Lokasi hotel yang tenang membuat kami dapat beristirahat dengan nyaman walaupun agak susah dijangkau dengan kendaraan umum, tapi over all harga yang dibayar sangat sesuai dengan kenyamanan yang didapat selama menginap. recommended buat liburan keluarga seperti kami. Usul untuk hotel agar menambah fasilitas cafe atau sejenisnya agar tamu lebih mudah mencari makanan untuk malam hari..
Tip Shopping: dekat dengan PVJ, Ciwalk, dan setiabudi.

Lihat Detail


Sukajadi merupakan bagian dari wilayah  Bandung yang disenangi oleh para wisatawan. Dengan menyediakan waktu untuk  mengeksplorasi atraksi-atraksi di Sukajadi, seperti Paris van Djava para wisatawan dapat menikmati suasananya yang meriah. Bandung diberi sebuah kelebihan dengan suasana yang hidup, restoran-restoran enak & lezat, temapa perbelanjaan dan atraksi yang memukau. . Anda dapat memilih sejumlah pilihan akomodasi di Bandung mulai dari hotel bintang 1-3 yang bertarif rendah di antara hotel lainya seperti Sukajadi Hotel yang memukau atau Villa Damar yang berpusat terhadap pelayanan.

Itulah Top pilihan Hotel di wilaya sukajdi bandung yang kami pilihkan untuk Anda semoga liburan anda selalu membawa kebahagian  Pilihan Hotel & Guest House  di wilyah Sukajadi Bandung Jawa Barat mulai dari Bintang ,2 dan 3 & 4 yang banyak di minati oleh para Wisatawan baik keluarga maupun pasangan.