Skip to main content

KEPEPET Cari Hotel UNTUNG ada AGODA.com

Memesan Kamar Hotel dalam kondisii mendadak memang cukup merepotkan,apalagi kalo harus mengechek satu persatu ketersediaan kamar di masing-masing hotel pastinya capeek deeeh..sekarang jaman sudah canggih mencari ketersediaan kamar & memesan kamar hotel cukup mudah lewat mesin pencari dari Agoda dan di jamin.Berikut pengalaman salah seorang bloger.

 Baca juga : CS Agoda Indonesia[Jakarta/Bali] & 12 Cara Menghindari Masalah Booking Online

Kemaren taun baruan, gw sempet pergi ke Jogja buat ngerayain taun baruan sama keluarga gw. Tapi sebelum gw pergi ke jogja, gw liburan di Semarang buat kumpul-kumpul dulu sama keluarga. Gw berangkat ke Jogja tanggal 31 December 2011. Tante gw sempet wanti wanti ke kita gara" ngapain ke Jogja taun baruan, soalnya kalo taun baruan disana, gak bakalan dapet hotel kalo gak reservasi. Gw juga sempet kepikiran tuh mau reservasi, cm biasanya kan reservasi di website" gitu suka rada ribet. Jadi gw sempet males. Cm pas itu gw reserve sama AGODA. Awalnya rada ragu" sih buat reserve kamar hotel disitu, takut gak terjamin atau gimana, cm gw sempet liat keterangan mereka di website yang bunyinya :

Lebih dari 163.000 hotel di seluruh dunia
1.600.000+ ulasan hotel
4-7% hemat dengan bonus
(klausul reward agoda bisa di lihat di sini)
Harga terbaik dijamin! Penawaran baru setiap hari!
(jaminan harga bisa di lihat di sini)
Dipercaya lebih dari 4.000.000 pelanggan


Abis gw baca keterangan itu, ya gw langsung jadi yakin. Gw akhirnya mesen hotel lewat website itu. Yaa bolehh laahh, pilihan hotelnya banyak, harganya juga jauh lebih murah abis gw cek d hotelnya langsung. hahaha. Akhirnya pas gw sama yang laen berangkat ke Jogja, udah pada gak khawatir deh sama hotel, udah dapet sih. Untung ada AGODA, kalo gak ada, mungkin tidur di mobil x gw. wkwk. buat kalian kalian yang butuh reserve hotel untuk pergi kemana aja *di dalem indonesia/luar negeri*, kalian bisa reserve lewat AGODA(silahkan menuju agoda). Dijamin praktis, cepet, gampang banget buat mesen, harganya juga jauh lebih murah. Dijamin nggak bakal nyesel dehh. wkwkw. Thanks AGODA :D

h**p://thia-alone.blogspot.com/2012/01/reservasi-hotel-bali-cepat-mudah.html