Skip to main content

Bagi PECINTA MUSIK Hotel NHOW BERLIN Jawabanya

Hotel terdiri dari 304 kamar dan lebih dari 60% memiliki pemandangan mengarah ke sungai Spree. Semua kamar tamu dilengkapi dengan fasilitas musik. Ruangan hotel sangatlah nyaman. Dilengkapi pula dengan minibar dan pelayanan ruangan yang cepat. Fasilitas hotel diantaranya akses internet wireless, tempat pengisian baterai untuk Mac, dan PC.( penawarankamar terbaru dengan harga khususnya bisa di akses di :Nhow berlin room rates)

Bangunan hotel memiliki arsitektur dan desain modern mengagumkan. Hotel dibangun dengan bahan dasar batu bata, namun pada bagian atas terdapat bangunan gedung persegi panjang dengan desain yang berbeda. Bagian depannya berlapiskan bahan stainless steel dan kaca

KONSEP 'Music Hotel' diusung Nhow Berlin Hotel, Jerman yang terletak di Osthafen (Pelabuhan Timur), sepanjang Sungai Spree, Jerman. Pusat dari tema musik diperlihatkan melalui dua studio musik perofesional dan juga fasilitas berupa servis gitar gratis bagi para tamu. Dengan adanya hotel bertemakan musik menjadikan Berlin sebagai kota yang terkenal akan kreativitasnya.

Seorang pria yang berasal dari New York, Karim Rashid, merupakan desain interior ruangan yang menciptakan ide berupa proyeksi lampu yang bisa berubah warna ketika terjadi pergerakan.


Ragam koleksi karya seni bisa dijumpai dihotel, misal galeri-galeri foto, gambar Elvis berwarna hitam dan putih, gambar Jimi Hendrix yang terdapat di bagian dapur dan hiasan dinding berupa gambar dari grup The Beatles.

Untuk sarapan hotel bisa berupa buffet sekitar Rp 366.000. Sedangkan untuk makan malam tak ada salahnya untuk mengunjungi sebuah restoran yang berjarak tak jauh dari hotel yaitu Nocti Vagus. Ini merupakan restoran di Berlin pertama dengan tema restoran tak bercahaya. Para tamu makan malam dalam keadaan gelap dan dilayani dengan para pelayan tuna netra. (travelagewest.com)